Survey & Feedback Customer
Take Away
Menu pesanan yang diterima memiliki : Penampilan, Rasa, Aroma, dan Tekstur yang baik untuk dikonsumsi sesuai keinginan anda?
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- Penampilan makanan dan minuman tidak menarik
- Rasa makanan atau kuah tidak sesuai ( terlalu asin, asam, tidak gurih, hambar)
- Aroma tidak fresh (basi)
- Tekstur makanan tidak sesuai : daging keras, overcook, ramen menggumpal
Menu pesanan yang diterima tersaji dengan bersih ?
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- Menu makanan yang dipesan ada benda asing
- Minuman yang dipesan ada benda asing
- Salad yang dipesan ada benda asing
Kemasan produk / packaging bersih, tidak rusak, di sealed, bukti pembayaran diberikan stamp (QC pass), kelengkapan alat makan, dan dimasukkan dalam TA bag serta diikat dengan kabel ties
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- Kemasan Produk ada benda asing
- Kelengkapan alat makan kurang
- Bukti pembayaran diberikan tanpa stamp (QC pass)
Porsi makanan (nasi, soup, menu basah, salad, dan snacks) yang diterima sesuai dengan ukuran satu porsi tempat makan atau porsi fried menu sesuai dengan jumlah porsinya
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- Porsi makanan terlalu sedikit
- Porsi Kuah Soup terlalu sedikit
- Porsi salad sedikit
- Jumlah komposisi makanan tidak sesuai
Isi dari menu yang diterima, tepat dan sesuai dengan menu yang dipesan (tepat menu)
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- Komposisi atau isi menu paket makanan tidak sesuai dengan menu yang dipesan
- Menu paket makanan yang diterima tidak sesuai dengan menu yang dipesan
- Minuman yang dipesan tidak diberikan
- Minuman yang diterima tidak sesuai dengan minuman yang dipesan
- Komposisi atau isi menu paket makanan tidak sesuai dengan menu yang dipesan
- Menu paket makanan yang diterima tidak sesuai dengan menu yang dipesan
- Minuman yang dipesan tidak diberikan
- Minuman yang diterima tidak sesuai dengan minuman yang dipesan
Waktu pelayanan dari mulai pesan sampai dengan menerima pesanan sesuai dengan keinginan pelanggan
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- waktu tunggu pesanan >3 menit
- waktu tunggu pesanan >10 menit
- waktu tunggu pesanan >15 menit
Suhu dalam ruangan store terasa sejuk dan volume musik terdengar nyaman
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- AC tidak dingin
- Music tidak terdengar
Semua Staff di store berseragam rapi, bersih, staff wanita memakai make-up yang menarik (rapi, fresh, tidak pucat) dan staff pria rapi (potongan rambut rapi, wajah bersih tidak berminyak, tidak berjanggut, dan tidak berkumis)
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- Staff wanita tidak memakai make up
- Staff pria rambut tidak rapi, kulit berminyak, berjanggut dan berkumis
- Staff mengenakan seragam : tidak rapi, kotor
Para Staff/petugas menyambut kedatangan customer/shopper dengan menyebutkan kata 'Irrashaimase' dengan two hands services secara 3S (senyum, salam, sapa), Antusias dan Tulus
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- Staff/petugas tidak mengucapkan salam
- Staff/petugas tidak senyum
- Intonasi suara dan tutur kata tidak ramah
Para petugas/staff membantu memilihkan menu dan menginformasikan promo atau diskon kepada pelanggan
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- Staff /petugas tidak menawarkan menu (hanya menunggu )
- Staff/ petugas tidak menginformasikan promo atau discount yang berlaku
Para petugas/staff mengucapkan terima kasih (Arigatou gozaimasu) dalam setiap berinteraksi dengan pelanggan dan saat pelanggan meninggalkan store?
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- Staff/petugas tidak mengucapkan salam
- Staff/petugas tidak senyum
Interior di store (kaca, dinding, lantai, kursi, meja) terlihat rapi, bersih dan kering?
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- dinding kaca kotor
- lantai basah, licin, kotor
- kursi dan meja goyang (tidak proper)
- meja basah, berminyak, kotor
Toilet dan Wastafel dalam keadaan bersih, kering, tersedia sabun cuci tangan dan alat pengering tangan
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- toilet basah dan kotor
- wastafel basah dan kotor
- tidak tersedia sabun cuci tangan
Toilet, Wastafel dan alat pengering tangan berfungsi dengan baik (Kran tidak macet, tidak berbau, flush berfungsi, dan saluran air tidak tersumbat)
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- perlengkapan toilet rusak
- perlengkapan wastafel rusak
- pengering tangan rusak
Peralatan makan, TA bag dan kemasan produk bersih dan lengkap
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
- TA bag kotor
- Makanan tumpah dalam kemasan menu pesanan
- Minuman tumpah dalam kemasan cup
Gender Anda ?
Pria
Wanita
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
Berapakah Usia Anda
<13 Tahun
13 - 17 Tahun
18 - 27 Tahun
28 - 35 Tahun
36 - 55 Tahun
> 55 Tahun
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
Berapakah range harga pembelian anda ?
< Rp 25.000
Rp 25.000 sd Rp 30.000
Rp 31.000 sd Rp 40.000
Rp 40.001 sd Rp 50.000
Rp 50.001 sd Rp 60.000
>Rp 60.000
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
Sebutkan jenis produk yang anda beli dengan harga < Rp. 25.000 (centang salah satu)
Dessert
Snack
Minuman
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
Sebutkan jenis produk yang anda beli dengan harga Rp. 25.000 - Rp. 30.000 (centang salah satu)
Dessert
Snack
Minuman
Main menu (seperti Hoka Hemat, Value Set)
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
Berapa range pendapatan anda
< Rp. 5.000.000
Rp. 5.000.000 sampai Rp. 10.000.000
Rp. 10.000.000 sampai Rp. 15.000.000
>Rp. 15.000.000
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
Menu paket yang sering anda pesan
Hoka Hemat
Paket ABCD
Paket Bento Special
Premium set
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
Darimana anda mengetahui menu baru HokBen
Social Media
Word of mouth
Kru HokBen
TikTok
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
Pekerjaan
Pemilik Perusahaan / Wiraswasta / Pebisnis
Professional (Contoh: Pengacara, Dokter, Arsitek)
Pegawai Negeri
Karyawan Swasta (Level Manajer)
Karyawan Swasta (Level Menengah)
Pegawai kantor lainnya (sales, juru tulis, supervisor)
Buruh
Pekerja Lepas / Freelancer
Ibu Rumah Tangga
Sedang tidak / belum bekerja
Murid / Mahasiswa
Pensiun
Lainnya
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
Berapa kali anda melakukan kunjungan ke HokBen
Baru Pertama Kali
Setiap Hari
5 - 6 kali seminggu
3 - 4 kali seminggu
2 kali seminggu
1 kali dalam 2 - 3 minggu
1 kali sebulan
1 kali dalam 2 - 3 bulan
1 kali dalam 6 bulan
1 kali dalam 1 tahun
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
Sudah Berapa lama menjadi pelanggan HokBen
1 Bulan lalu
Dibawah 1 tahun
1 sampai 2 tahun
Lebih dari 2 tahun
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
Secara keseluruhan apakah anda puas dengan kualitas produk di store HokBen yang Anda kunjungi hari ini?
a. Sangat Puas
b. Puas
c. Tidak Puas
d. Sangat Tidak Puas
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
Secara keseluruhan apakah anda puas dengan pelayanan di store HokBen yang Anda kunjungi hari ini ?
a. Sangat Puas
b. Puas
c. Tidak Puas
d. Sangat Tidak Puas
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :
Berdasarkan pengalaman Anda berkunjung ke store HokBen hari ini, apakah anda akan berkunjung kembali ?
Ya
Tidak
Jika jawaban anda tidak, mohon pilih dibawah ini (pilihan bisa lebih dari 1) :